Senin, 25 Juni 2012

Puisi Penyesalan Tentang Cinta

puisi penyesalan tentang cinta

Untuk anda yang sedang mencari puisi penyesalan tentang cinta disini kami akan mencoba berbagi informasi dari liputan terbaru untuk anda melalui kata-kata penyesalan mungkin dengan puisi penyesalan tentang cinta yang kami bagikan untuk anda  ini mudah-mudahan bisa  menjadi terispirasi buat anda  akan penyesalan yang pernah kita lakukan sebelumnya ,nah waktu tidak dapat mengulang lagi semuanya hanyalah tinggal kenangan yang ada hanyalah penyesalan.

Banyak sekali dari kumpulan puisi penyesalan tentang cinta seperti puisi tentang cinta,kata penyesalan tentang cinta,sms romantis dan kata-kata penyesalan tentang cinta,nah untuk anda yang penasaran anda langsung saja menyimak puisi penyesalan tentang cinta berikut ini;



                  PUISI PENYESALAN KU
                 ====================
TUHAN... Apakah aku salah
karena tlah menyia-nyiakan perasaannya?
mengkhianati tulus kasihnya?
menghancurkan harapan dan cinta pertamanya?

Aku tak pernah menyangka
bila dia ternyata teramat sangat menyayangiku..
slalu sabar dalam menghadapi sikapku
dan selalu memahami perasaanku

Tuhan,,, tanpa ku tahu sebelumya
ternyata aku adalah cinta pertamanya
apakah aku salah dgn semua ini?
semua kesalahan yg telah ku perbuat…

Dia begitu baik dan tulus menyayangiku
namun kenapa aku begini
Salah!!! Ternyata aku salah!!!
Menyesal!!! hanya sesal yg ku dapat

Maafkan aku mantan kekasihku
aku tahu kau sangat sakit hati karena ini
membalas semua pengorbananmu
itupun belum ku lakukan

Satu hal yg harus kau tahu..
“DISINI AKU AKAN SLALU BERDIRI DISAMPINGMU
WALAU KAU TAK LAGI MENYAPAKU
DAN TAK LAGI MENATAPKU”

Ingin ku putar lagi saat indah bersamamu
namun aku tak bisa
dan aku tahu…..
kau takkan pernah bisa bersamaku lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar